Return to site

Equityworld Futures Pusat : Yuan China Naik Tipis Terhadap Dollar

Equityworld Futures Pusat - Yuan China naik tipis terhadap dolar AS di awal perdagangan pada hari Jumat, karena investor mengurangi posisi long-dollar dan menahan diri dari menguji posisi terendah dalam mata uang Cina setelah pengaturan titik tengah resmi yang lebih kuat dari perkiraan.

Namun, para pedagang mengatakan sentimen pasar terluka oleh tekanan baru dari ketegangan perdagangan antara Beijing dan Washington, dan mereka takut kerugian tajam di unit lokal bisa lagi memaksa pihak berwenang untuk meluncurkan langkah-langkah yang lebih stabil.

Bloomberg News melaporkan pada hari Kamis bahwa Trump siap untuk dengan cepat meningkatkan perang perdagangan dengan China dan telah mengatakan kepada pembantunya bahwa dia siap untuk mengenakan tarif lebih dari $ 200 miliar lebih dalam impor Cina segera setelah periode komentar publik pada rencana tersebut berakhir pekan depan.

“Ini tidak mempermudah pasar untuk mencerna dan saya berharap ini akan meredam sentimen di seluruh kawasan APAC hari ini,” Kerry Craig, ahli strategi pasar global di J.P. Morgan Asset Management mengatakan dalam sebuah catatan.

Dolar AS yang lebih kuat "adalah tantangan jangka pendek terbesar untuk pasar Asia," katanya.

Sebelum pembukaan pasar pada hari Jumat, People's Bank of China memperlemah titik tengah yuan yuan resmi = PBOC kurang dari yang diharapkan ke 6,8246 per dolar, 133 pips, atau 0,19 persen, lebih lembut dari perbaikan sebelumnya 6,8113.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly