Return to site

Equity World Surabaya : Wall Street Balikkan Kerugian Setelah Komentar Penasehat Perdagangan Dari Getung Putih

Equity World Surabaya  - S & P 500 dan Dow Jones Industrial Average naik tipis pada hari Selasa setelah penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow mengatakan pertemuan antara Presiden Donald Trump dan rekan Cinanya pada Sabtu adalah kesempatan untuk "membalikkan halaman" pada perang dagang.

Ketiga indeks utama Wall Street membalikkan kerugian menyusul komentar Kudlow beberapa hari menjelang perjamuan makan malam antara Trump dan Xi Jinping setelah KTT G20 di Buenos Aires.

Tapi Kudlow juga mengatakan Gedung Putih telah kecewa sejauh ini dalam tanggapan China terhadap masalah perdagangan dengan Amerika Serikat. Pada hari Senin, Trump mengancam akan bergerak maju dengan tarif tambahan pada barang-barang Cina, yang akan berlaku pada 1 Januari.

"Ketidakstabilan yang kita saksikan siang ini terkait dengan komentar Kudlow," kata Tim Ghriskey, kepala strategi investasi di Inverness Counsel di New York. “Di semua sektor Anda melihat pasar memantul ke atas dan ke bawah dan menjadi sangat tidak tenang. Dan itu terutama masalah tarif yang menjorok ke pasar. "

Saham General Motors Co (GM.N) turun 2,5 persen setelah Trump memperingatkan subsidi dapat dipangkas setelah produsen mobil itu mengatakan akan menutup pabrik AS dan mem-PHK ribuan pekerja.

"Benda GM adalah perang kata-kata," kata Ghriskey. "Ini adalah perusahaan yang mencoba bereaksi terhadap lingkungan pasar ... dan mereka dikritik karenanya."

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly