Return to site

Equity World Surabaya : Tarif Barang barang China Atas KTT AS Dan Korea Utara

pt equityworld futures surabaya

Equity World Surabaya - Keuntungan pagi memberikan pasar sebuah kelonggaran meskipun sinyal dari administrasi Presiden AS Donald Trump bahwa tarif pada barang-barang Cina akan dilaksanakan dan ketidakpastian atas KTT off-lagi-on-lagi antara Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Dalam sebuah pernyataan Selasa, Gedung Putih mengatakan akan merilis daftar barang impor senilai 50 miliar dolar AS yang ditargetkan oleh tarif pada 15 Juni. China mengatakan akan menanggapi tindakan sepihak apapun. Namun, pengumuman AS mengirim 85% dari semua saham di Bursa Efek Shanghai menjadi merah pada hari Rabu dan saham Hong Kong turun 1,4% untuk hari itu.

Pada Kamis pagi, bagaimanapun, Nikkei 225 Jepang naik 0,50% pada jam 9:30 ET (01:30 GMT) sehari setelah Bank of Japan merilis angka penjualan ritel yang mengalahkan ekspektasi sementara tingkat pengangguran tetap stabil di 2,5% pada bulan April, sesuai dengan harapan, sementara ketersediaan pekerjaan juga tetap tidak berubah.

Memegang kembali optimisme di Jepang adalah rilis angka produksi industri, yang naik 0,3% pada bulan April dari bulan sebelumnya, jauh lebih rendah dari kenaikan 1,4% yang diharapkan. Angka tahun-ke-tahun naik 2,5%, juga lebih rendah dari kenaikan 3,6% yang diharapkan.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly