Return to site

Equity World Surabaya : Stock Minyak AS Naik Menjadi 448,2 Juta Barel

Equity World Surabaya - Persediaan minyak mentah AS untuk minggu ini hingga 21 Desember naik 6,9 juta barel menjadi 448,2 juta barel pada peningkatan output kilang, menurut data yang dirilis pada hari Kamis oleh kelompok industri American Petroleum Institute. Data resmi pemerintah AS akan dirilis pada hari Jumat.

Amerika Serikat telah muncul sebagai produsen minyak mentah terbesar di dunia, memompa 11,6 juta barel per hari (bpd) minyak mentah, lebih dari Arab Saudi dan Rusia.

Sementara itu, Menteri Energi Rusia Alexander Novak mengatakan pada hari Kamis bahwa meningkatnya proteksionisme dan ketidakpastian pemerintahan AS telah memberikan kontribusi besar terhadap volatilitas harga minyak global selama dua tahun terakhir.

Novak juga mengatakan Rusia akan memangkas produksi minyak mentahnya antara 3 dan 5 juta ton pada paruh pertama 2019 sebagai bagian dari kesepakatan antara produsen

Awal bulan ini, Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC) dan sekutu-sekutunya termasuk Rusia, sepakat untuk mengekang produksi sebesar 1,2 juta barel per hari mulai Januari dalam upaya untuk menghapus pasokan yang menggantung dan menopang harga.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly