Return to site

Equity World Surabaya : Sanksi AS Terhadap Iran Bebani Harga Minyak

pt equityworld futures surabaya

Equity World Surabaya - Amerika Serikat telah mulai menerapkan sanksi baru terhadap Iran, yang mulai November juga akan menargetkan sektor perminyakan negara.

"Dengan sanksi AS terhadap Iran kembali pada tempatnya ... semua mata tertuju pada dampak pada ekspor minyak mentah dari negara itu," kata bank ANZ pada hari Senin.

"Mempertahankan pasokan global mungkin sangat menantang," kata bank, meskipun menambahkan bahwa "AS melakukan sedikit untuk meningkatkan produksi, dengan data yang menunjukkan aktivitas pengeboran terus meningkat."

Perusahaan-perusahaan energi AS pekan lalu menambahkan sebagian besar rig minyak sejak Mei, menambahkan 10 rig untuk membawa jumlah total menjadi 869, menurut perusahaan jasa energi Baker Hughes.

Itu adalah tingkat aktivitas pengeboran tertinggi sejak Maret 2015.

Juga berpotensi membebani pasar minyak adalah tanda-tanda perlambatan pertumbuhan ekonomi dan pertumbuhan permintaan bahan bakar, terutama di pasar negara berkembang besar Asia.

“Permintaan yang lebih rendah dari Tiongkok, importir terbesar dunia, datang pada saat kritis ketika pertumbuhan permintaan dari Asia secara umum dipertanyakan. Ini karena dampak negatif dari perang dagang, dolar yang lebih kuat dan meningkatnya biaya pendanaan, ”Ole Hansen, kepala strategi komoditas di Saxo Bank Denmark, mengatakan dalam sebuah catatan akhir pekan lalu.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly