Return to site

Equity World Surabaya : Saham Shanghai Pimping Penguatan Di Bursa Asia

pt equityworld futures surabaya

Equity World Surabaya - Saham Shanghai memimpin Asia lebih tinggi pada Selasa karena China memuji tindakan fiskal untuk mendukung ekonomi terbesar kedua di dunia, sementara hasil bintang dari raksasa internet Alphabet (NASDAQ: GOOGL) mendukung sektor teknologi secara umum.

Obligasi global tetap di bawah tekanan pada spekulasi Bank of Japan akan segera memangkas stimulus besar-besaran. Di Cina, imbal hasil obligasi pemerintah melonjak dan yuan lepas pantai mencapai titik terendah dalam satu tahun setelah kabinet China mengatakan akan mengejar kebijakan fiskal yang lebih kuat dan karena para pedagang bertaruh pada pelonggaran lebih lanjut dalam kondisi moneter.

Shanghai blue chips naik 1,5 persen ke level tertinggi satu bulan, sementara indeks MSCI yang terbesar di Asia Pasifik di luar Jepang bertambah 0,6 persen.

Suasana hati yang lebih baik membantu Nikkei Jepang naik 0,5 persen, bahkan sebagai pembacaan mengecewakan pada aktivitas pabrik mengisyaratkan ancaman perang dagang mulai menggigit.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly