Return to site

Equity World Surabaya : Saham - Saham Unggulan Yang Menjadi Fokus Investor

broken image

Equity World Surabaya - Boeing Co. BA, -2.11% turun 2,1% setelah Wall Street Journal melaporkan bahwa produsen pesawat menahan informasi dari manajer maskapai penerbangan dan pilot mengenai sistem pencegahan kios baru ditambahkan ke dua model pesawatnya. Fitur baru ini mungkin menjadi faktor dalam kecelakaan jet Lion Air bulan lalu di Indonesia.

Saham Home Depot Inc. HD, -0,24% naik tipis 0,2% pada hasil kuartalan yang lebih baik dari perkiraan.

Apple Inc. AAPL, -1,00% memperpanjang kerugian jatuh 1% setelah Lumentum Holdings Inc. LITE, + 3,87% memangkas pendapatan dan prospek pendapatan pada Senin, mengatakan menerima permintaan dari “salah satu pelanggan industri dan konsumen terbesarnya untuk dioda laser untuk penginderaan 3D "untuk" secara materi mengurangi pengiriman, "yang diyakini banyak orang adalah Apple.

Amazon.com Inc. AMZN, -0.35% saham berkurang 0,4% setelah raksasa e-commerce memilih Northern Virginia dan New York City untuk kantor pusat kedua dan ketiga perusahaannya.

Saham Tyson Foods Inc. TSN, -5,58% turun 5,6% setelah perusahaan makanan olahan melaporkan pendapatan fiskal kuartal keempat di bawah ekspektasi Wall Street, dan mengeluarkan panduan yang lemah.

Saham Advance Auto Parts, Inc. AAP, + 10,57% naik 11% setelah perusahaan itu mengalahkan perkiraan kuartal ketiga dan menaikkan panduan tahun 2018.

Johnson Controls International PLC IHSG, + 1,73% saham naik 1,7% setelah perusahaan jasa komersial mengumumkan akan menjual bisnis Power Solutions-nya ke Brookfield Business Partners senilai $ 13,2 miliar dalam bentuk tunai.

Vodaphone Group PLC VOD, + 8,02% melonjak 8% setelah panggilan pendapatan di mana Chief Executive baru Nick Reed meyakinkan investor bahwa perusahaan tidak akan memotong dividennya, dan bahkan dapat meningkatkan pembayaran kepada pemegang saham karena bekerja untuk memotong biaya dan leverage.

news edited by Equity World Surabaya