Return to site

Equity World Surabaya : Produksi Serpih Minyak AS Di Perkirakan Naik 8 (bpd)

Equity World Surabaya - Pemerintah AS mengatakan produksi serpih diperkirakan naik ke lebih dari 8 juta barel per hari (bpd) untuk pertama kalinya pada akhir Desember.

Produksi minyak Rusia sejauh ini mencapai rekor 11,42 juta barel per hari, sumber industri mengatakan kepada Reuters.

Namun, ada beberapa faktor pengetatan pasokan, dengan perusahaan minyak negara Libya menyatakan force majeure di ladang minyak terbesar di negara itu.

Itu terjadi seminggu setelah perusahaan mengumumkan pengabaian kontrak pada ekspor dari lapangan menyusul penyerangan oleh para pengunjuk rasa.

Di tempat lain, pidato yang menandai 40 tahun liberalisasi pasar oleh Presiden China Xi Jinping tidak menawarkan langkah-langkah dukungan khusus untuk ekonomi terbesar kedua, mengecewakan investor yang mengharapkan pelonggaran kebijakan fiskal dan pemotongan pajak.

Minyak mentah berjangka Shanghai China turun 5,8 persen menjadi diperdagangkan pada 389,4 yuan ($ 56,53) per barel pada hari Rabu, terendah sejak peluncuran mereka pada bulan Maret.

Investor pasar minyak juga mengalihkan perhatian mereka ke hasil pertemuan dua hari dari Federal Reserve AS yang akan berakhir pada hari Rabu.

The Fed diperkirakan akan menaikkan suku bunga AS untuk keempat kalinya tahun ini meskipun bank sentral dapat meramalkan prospek untuk kenaikan lebih lanjut pada 2019 karena kekhawatiran tentang ekonomi.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly