Return to site

Equity World Surabaya : Powel Fed Nyatakan Ekonomi AS Sangat Kuat Dan Akan Terus Tumbuh

Equity World Surabaya - Ekonomi AS yang "benar-benar kuat" kemungkinan akan terus tumbuh, tetapi kelembutan dalam perumahan dan tingkat utang perusahaan yang tinggi telah menarik perhatian Federal Reserve, Ketua Jerome Powell mengatakan pada hari Rabu.

Powell, ditanyai oleh Presiden Federal Reserve Dallas Robert Kaplan dalam percakapan selama satu jam, tidak ditanya secara langsung tentang kemungkinan kenaikan suku bunga lebih lanjut, tetapi tidak mengatakan apa-apa untuk mengimbangi harapan bahwa Fed akan menaikkan suku bunga lagi ketika bertemu pada bulan Desember.

Namun ia menyebutkan sejumlah kekhawatiran yang mulai muncul di kalangan pejabat Fed karena mereka memperdebatkan seberapa jauh dan seberapa cepat menaikkan suku bunga kebijakan jangka pendek, patokan untuk biaya pinjaman lain dalam perekonomian.

“Perlambatan pertumbuhan di luar negeri. Pemotongan pajak dan peningkatan pengeluaran yang diberlakukan memberikan dorongan nyata saat ini, tetapi dorongan itu akan luntur seiring waktu, ”kata Powell ketika diminta untuk mencantumkan“ headwinds ”yang mungkin dihadapi perekonomian dalam beberapa bulan mendatang.

Sebelumnya di sesi ia menunjuk kelemahan baru di perumahan sebagai perhatian. Dan sementara dia mengatakan bahwa dia menganggap risiko keuangan secara keseluruhan sebagai "cukup moderat," dengan baik bank maupun rumah tangga sangat leveraged, dia mengatakan pinjaman perusahaan telah menangkap perhatian the Fed.

“Ada banyak faktor yang membebani bangunan rumah sekarang. Biaya bahan, kelangkaan tenaga kerja ... Ini adalah harga juga, "dengan biaya hipotek rumah meningkat, kata Powell. Sementara leverage dan indikator kredit lainnya secara keseluruhan sehat, "ada beberapa pinjaman perusahaan yang signifikan dan kami memiliki mata kami pada hal itu."

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly