Return to site

Equity World Surabaya : Pertumbuhan Manufaktur China Menjadi PMI Caixin Terendah 14 Bulan

Equity World Surabaya - Aktivitas manufaktur China tumbuh pada laju paling lambat dalam lebih dari setahun pada bulan Agustus, dengan pesanan ekspor menyusut untuk bulan kelima dan pengusaha memotong lebih banyak staf, survei swasta menunjukkan pada hari Senin.

Temuan suram memperkuat pandangan dari pendinginan lebih lanjut dalam ekonomi China dalam beberapa bulan mendatang, karena Amerika Serikat meningkatkan tarif pada barang-barang Cina. Itu mungkin mendorong lebih banyak pengeluaran dan pertumbuhan lain yang meningkatkan langkah dari Beijing.

Indeks Pembelian Manajer Pembelian Caixin / Markit (PMI) turun menjadi 50,6 pada bulan Agustus dari bulan Juli 50,8, sesuai perkiraan ekonom.

Meskipun indeks tetap di atas tanda 50-point yang memisahkan pertumbuhan dari kontraksi untuk bulan berturut-turut 15, itu yang terlemah sejak Juni 2017. Sedangkan output ditingkatkan sederhana, sebagian besar bacaan lain yang loyo.

"Sektor manufaktur terus melemah di tengah permintaan lunak, meskipun sisi pasokan masih stabil ... Saya tidak berpikir bahwa pasokan yang stabil dapat dipertahankan di tengah permintaan yang lemah," kata Zhengsheng Zhong, direktur Analisis Makroekonomi di CEBM Group, dalam catatan yang menyertai survei.

“Selain itu, situasi kerja yang memburuk kemungkinan akan berdampak pada pertumbuhan konsumsi. Perekonomian China kini menghadapi tekanan yang relatif jelas ke bawah. ”

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly