Return to site

Equity World Surabaya : Pasca Liburan Thanksgiving Dollar Naik Terhadap Saingannya

Equity World Surabaya - Dolar AS naik tipis lebih tinggi terhadap rival utamanya Jumat pagi di New York saat pedagang AS kembali dari liburan Thanksgiving, dan Eropa khawatir tentang perkembangan Brexit menjelang akhir pekan.

Indeks Dollar Amerika Serikat naik 0,2% pada 96,857, menuju kenaikan 0,4% minggu ini sejauh ini.

Para pesaing utama greenback, euro dan pound Inggris sementara melemah dari Kamis, menjelang KTT Brexit Uni Eropa akhir pekan ini. Sementara banyak pasar termasuk saham ditutup pada hari Kamis, mata uang masih diperdagangkan.

Euro turun $ 1,1346, terendah dalam lima hari, versus $ 1,1404 Kamis malam di New York.

Sterling terakhir dibeli $ 1,2827, turun dari $ 1,2878.

Harga minyak mentah anjlok pada hari Jumat, dengan kontrak menuju penurunan mingguan ketujuh berturut-turut karena investor semakin terfokus pada pertemuan OPEC mendatang.

Minyak mentah West Texas Intermediate Januari turun $ 2,48, atau 4,6% menjadi $ 52,13 per barel. Kontrak naik hampir 2,3% pada hari Rabu, setelah kehilangan 6,6% pada Selasa untuk menetap di level terendah lebih dari satu tahun dari $ 53,43. Untuk minggu sejauh ini, WTI turun 7,8%.

Patokan global Januari Brent merosot $ 1,78, atau 2,8%, menjadi $ 60,84 per barel, setelah ditutup naik 1,5% pada hari Rabu. Selesai pada $ 62,53 Selasa adalah penyelesaian terendah sejak Februari.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly