Return to site

Equity World Surabaya : Pasar Tenaga Kerja yang Ketat Picu Upah Buruh Lebih Tinggi

Equity World Surabaya - Pasar tenaga kerja AS yang ketat mungkin baik bagi pekerja, memungkinkan mereka untuk melompat di antara pekerjaan dengan lebih mudah dan membujuk upah yang lebih tinggi dari atasan mereka.

Tapi itu juga dapat mendorong ekonomi terhadap inflasi yang tak terduga atau masalah lain jika tetap serendah yang diperkirakan Federal Reserve, Presiden Federal Reserve Boston Eric Rosengren mengatakan pada Senin dalam pernyataan membela kasus untuk kenaikan suku bunga lanjutan oleh Federal Reserve.

Proyeksi terbaru The Fed menunjukkan tingkat pengangguran melayang antara 3,5 dan 3,7 persen selama lebih dari 3 tahun, hampir persentase poin penuh di bawah apa yang dianggap oleh pejabat Fed sebagai berkelanjutan dalam jangka panjang tanpa kenaikan upah dan harga.

"Semakin jauh kita dapatkan dari pekerjaan penuh risiko lebih lanjut ada," kata Rosengren dalam sambutannya pada pertemuan Asosiasi Nasional untuk Ekonomi Bisnis. “Sementara inflasi tetap terkendali sampai saat ini, mendorong ekonomi terlalu keras risiko kekhawatiran inflasi atau risiko stabilitas keuangan. Salah satu dari hasil ini mungkin memerlukan respon kebijakan moneter yang lebih kuat. ”

Masalah sektor keuangan juga bisa berkembang, katanya. Meskipun tidak ada "alarm yang mati" saat ini, Rosengren mengatakan, "ada banyak lampu kuning," termasuk booming real estat komersial yang mungkin telah menaikkan harga di luar apa yang permintaan pasar dapat dipertahankan.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly