Return to site

Equity World Surabaya : Pasar obligasi Eropa terfokus pada Prancis

Equity World Surabaya - Sterling terakhir diperdagangkan pada $ 1,2481, turun 0,62 persen setelah mencapai terendah 1,2479.

 

Setelah pelunakan awal, indeks dolar, yang melacak mata uang AS terhadap enam mata uang utama, naik 0,25 persen, dengan euro turun 0,31 persen menjadi $ 1,132.

Pasar obligasi Eropa terfokus pada Prancis sehari setelah Presiden Emmanuel Macron mengumumkan kenaikan upah bagi pekerja termiskin dan pemotongan pajak bagi pensiunan, di konsesi pemerintah lebih lanjut yang bertujuan untuk meredakan minggu protes sering-kekerasan, meningkatkan kekhawatiran atas pengeluaran fiskal.

Sebagai tanggapan, imbal hasil obligasi Perancis naik ke spread tertinggi dalam 20 bulan atas imbal hasil Jerman, di 47,81 basis poin.

Catatan Treasury 10-tahun patokan terakhir jatuh 7/32 dalam harga untuk menghasilkan 2,879 persen, dari 2,856 persen pada akhir Senin.

Harga minyak rebound setelah tenggelam pada Senin, didukung oleh pemadaman yang merusak produksi Libya, tetapi mengupas kenaikan pada kekhawatiran penutupan pemerintah AS.

Minyak mentah AS naik 1,3 persen pada $ 51,65 per barel, dan Brent terakhir di $ 60,20, naik 0,38 persen.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly