Return to site

Equity World Surabaya : Pasar Berada Pada Tekanan Putusan Fed

Equity World Surabaya - Pasar berada di bawah tekanan luar biasa, khawatir bahwa The Fed akan segera maju, ”kata Stephen Massocca, wakil presiden senior di Wedbush Securities di San Francisco. "The Fed memahami itu dan dari komentar terbaru mereka, mereka mulai berjalan kembali sedikit."

Pasar AS sangat sensitif terhadap petunjuk apa pun bahwa Fed siap untuk memperlambat atau bahkan mengambil jeda. Bank sentral telah menaikkan suku bunga delapan kali sejak Desember 2015 dalam upaya untuk mengembalikannya menjadi normal setelah memangkas biaya pinjaman mendekati nol untuk memerangi krisis keuangan satu dekade lalu.

Bulan lalu, ketika Ketua Fed Jerome Powell mengatakan suku berada di dekat kisaran perkiraan pembuat kebijakan "netral" - tingkat di mana mereka tidak merangsang atau menghambat ekonomi - S & P melonjak paling dalam delapan bulan.

"Tidak diragukan lagi ada pergeseran sentimen terhadap Fed yang lebih dovish," kata Charlie Ripley, ahli strategi pasar senior untuk Allianz Investment Management di Minneapolis.

Anggota FOMC lainnya baru-baru ini ditimbang.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly