Return to site

Equity World Surabaya : Minyak Mentah Jatuh Imbas Tekanan Penguatan Dollar AS

pt equityworld futures surabaya

Equity World Surabaya - Harga minyak melemah pada hari Selasa, terbebani oleh penguatan dolar AS karena investor tetap khawatir tentang krisis keuangan di Turki.

Minyak mentah Brent LCOc1 merosot 15 sen menjadi menetap di $ 72,46 per barel, sementara minyak mentah berjangka AS Futures West Texas Intermediate (WTI) AS turun 16 sen menjadi ditutup pada $ 67,04 per barel.

Futures memperpanjang kerugian dalam perdagangan pasca-penyelesaian setelah data dari kelompok industri American Petroleum Institute menunjukkan bahwa stok minyak mentah AS tiba-tiba naik 3,7 juta barel pekan lalu, dibandingkan dengan ekspektasi analis untuk penurunan 2,5 juta barel.

Pada awal sesi, harga minyak naik, didukung oleh keuntungan di pasar ekuitas, tetapi memangkas kenaikan di tengah hari karena indeks dolar AS menyentuh tertinggi sejak akhir Juni 2017. Sebuah dolar yang lebih kuat membuat minyak mata uang greenback lebih mahal bagi pemegang saham lainnya. mata uang.

"Biasanya ketika dolar mulai menghasilkan tertinggi, itu mungkin tanda bahwa kita masih khawatir tentang situasi Turki," kata Phil Flynn, analis di Price Futures Group di Chicago. "Masih ada sedikit kegugupan di panggung global."


news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly