Return to site

Equity World Surabaya : Menteri Energi Rusia Alexander Novak Mengatakan Harga Minyak Di 2019 Akan Stabil

Equity World Surabaya - Menteri Energi Rusia Alexander Novak mengatakan pada hari Selasa bahwa harga minyak, yang turun lebih dari sepertiga kuartal ini, akan menjadi lebih stabil pada paruh pertama 2019.

Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC) dan produsen minyak besar lainnya yang dipimpin oleh Rusia sepakat awal bulan ini untuk memotong produksi minyak mentah gabungan mereka sebesar 1,2 juta barel per hari dari Januari untuk menghentikan penurunan harga minyak.

"Saya berpikir bahwa selama paruh pertama, karena upaya bersama, yang dikonfirmasi oleh negara-negara OPEC dan non-OPEC Desember ini, situasinya akan lebih stabil, lebih seimbang," kata Novak dalam sebuah wawancara di Rossiya-24 TV.

Novak juga mengatakan tidak ada proposal untuk pertemuan luar biasa dengan OPEC, dan dia menghubungkan penurunan harga minyak dengan faktor ekonomi makro.

"Itu adalah faktor fundamental: penurunan permintaan di musim dingin dan, tentu saja, ekonomi makro seperti kita telah menyaksikan penurunan aktivitas ekonomi global pada akhir tahun dan penurunan di pasar saham," katanya .

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly