Return to site

Equity World Surabaya : Laporan Stabilitas Keuangan Federal Reserve

Equity World Surabaya - Federal Reserve menggunakan laporan stabilitas keuangan pertamanya untuk memperingatkan terutama tentang bahaya yang bersembunyi di utang perusahaan, karena membuat kasus bahwa bank yang mengaturnya sangat bermodal besar.

The Fed mengatakan tekanan valuasi pada umumnya meningkat, dengan investor menunjukkan toleransi yang tinggi untuk pengambilan risiko dengan aset terkait utang bisnis. Ditemukan bahwa utang yang dimiliki oleh bisnis relatif terhadap PDB secara historis tinggi, dengan tanda-tanda memburuknya standar kredit.

Semua yang dikatakan, The Fed juga menemukan aspek yang kurang mengkhawatirkan dalam sistem keuangan. Peminjaman rumah tangga telah meningkat secara kasar sejalan dengan pendapatan, bank-bank terbesar di negara tersebut memiliki kapitalisasi kuat dan memiliki aset yang lebih likuid, leverage broker-dealer di bawah tingkat pra-krisis, perusahaan asuransi telah memperkuat posisi keuangan mereka, dan dana pasar uang kurang rentan untuk berjalan.

The Fed mengatakan imbal hasil obligasi korporasi atas obligasi Treasury jatuh tempo yang mendekati suku jatuh di dekat batas bawah kisaran historis mereka.

“Tingkat default yang diharapkan rendah tidak dapat sepenuhnya menjelaskan tingkat rendah dari spread obligasi; kelebihan premi obligasi, perkiraan kesenjangan antara spread obligasi dan kerugian kredit yang diharapkan, juga dekat dengan ujung bawah distribusi historisnya, ”kata The Fed.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly