Return to site

Equity World Surabaya : Langkah BOJ Untuk Batasi Kenaikan Imbal Hasil Treasure

pt equityworld futures surabaya

Equity World Surabaya - Hayakawa mengatakan BOJ kemungkinan tidak melihat 0,2 persen sebagai garis baru di pasir, dan dapat mentolerir hasil naik menjadi sekitar 0,4 persen tanpa secara eksplisit menaikkan target hasil.

"Dengan perubahan yang dilakukan pada bulan Juli, BOJ sekarang dapat melakukan kenaikan tingkat 'stealth'," atau memungkinkan kenaikan suku bunga jangka panjang tanpa secara eksplisit menaikkan target hasil, Hayakawa mengatakan kepada Reuters.

"Mungkin sulit untuk memungkinkan suku bunga jangka panjang naik di atas 0,5 persen. Tetapi BOJ dapat mentolerir kenaikan hingga 0,2 persen, 0,3 persen dan kemudian 0,4 persen, ”kata Hayakawa, mantan ekonom BOJ atas yang mempertahankan kontak dekat dengan pembuat kebijakan saat ini.

BOJ, bagaimanapun, akan melangkah untuk membatasi imbal hasil jika kenaikan mereka mempersempit perbedaan suku bunga dengan Amerika Serikat dan memicu kenaikan yen yang tidak diinginkan, katanya.

“BOJ sendiri mungkin tidak memiliki gagasan yang jelas tentang sejauh mana itu akan memungkinkan hasil naik. Ini akan dimainkan dengan telinga, mengambil satu langkah pada satu waktu, ”kata Hayakawa, sekarang seorang ekonom senior di think tank swasta Fujitsu Research Institute.


news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly