Return to site

Equity World Surabaya : Keringanan Sanksi Terhadap Ekspor Minyak Iran

Equity World Surabaya - Harga minyak mentah Brent turun lebih dari 1 persen pada hari Senin setelah Washington mengatakan mungkin memberikan keringanan untuk sanksi terhadap ekspor minyak Iran bulan depan, dan sebagai Arab Saudi dikatakan menggantikan potensi kekurangan dari Iran.

Patokan internasional minyak mentah Brent berjangka LCOc1 berada di $ 83,26 per barel pada 0352 GMT, turun 90 sen, atau 1,1 persen, dari penutupan terakhir mereka.

Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS, CLc1 turun 54 sen, atau 0,7 persen, pada $ 73,80 per barel.

Sanksi AS akan menargetkan ekspor minyak mentah Iran mulai 4 November, dan Washington telah menekan pemerintah dan perusahaan di seluruh dunia untuk memotong impor mereka ke nol.

Namun, seorang pejabat pemerintah AS mengatakan pada hari Jumat bahwa negara itu dapat mempertimbangkan pengecualian bagi negara-negara yang telah menunjukkan upaya untuk mengurangi impor mereka dari minyak Iran.

Dalam tanda bahwa ekspor minyak Iran tidak akan jatuh ke apa pun dari November, India akan membeli 9 juta barel minyak mentah Iran bulan depan, Reuters melaporkan pada hari Jumat.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly