Return to site

Equity World Surabaya : Kenaikan Suku Bunga Fed Dan Kekuatan Ekonomi AS Kemungkinan Tingkatkan Dollar

Equity World Surabaya - Kenaikan suku bunga Fed dapat menggigit lebih dari yang diperkirakan. Suku bunga AS yang lebih tinggi dan kekuatan ekonomi AS kemungkinan akan meningkatkan dolar, menempatkan ekspor AS di bawah tekanan dan meningkatkan risiko masalah di antara negara atau perusahaan dengan pinjaman dalam denominasi dolar.

Berita baru-baru ini dari Frankfurt belum menggembirakan, dengan perkiraan pertumbuhan yang melambat yang dapat membuatnya kurang mungkin ECB akan menaikkan suku, seperti yang diperkirakan saat ini, mulai akhir tahun depan.

Tinjauan global baru-baru ini Dana Moneter Internasional menyimpulkan bahwa risiko penurunan meningkat bahkan sebagai ekonomi global terus berkembang.

Sejak April dolar telah meningkat sekitar enam persen terhadap mata uang global, dan kesenjangan antara imbal hasil obligasi 10-tahun Jerman dan Jerman telah melebar setengah poin persentase sejak awal tahun.

The Fed diperkirakan akan menaikkan suku bunga pada pertemuan September dan pembuat kebijakan memperkirakan peningkatan pada bulan Desember juga, seorang pedagang prospek berbagi, menurut data dari CME Group.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly