Return to site

Equity World Surabaya : Kekhawatiran Penyusutan Laba Di Bursa AS

Equity World Surabaya - Analis Wall Street mengecam perkiraan pertumbuhan laba untuk perusahaan S & P 500, yang telah dipercepat sepanjang tahun. Dua bulan lalu, pertumbuhan laba 2019 dipatok pada 10,2 persen; sekarang terlihat pada 8,2 persen, dan peringkat pertumbuhan yang ragu-ragu menganggap pertumbuhan bisa melambat menjadi setengah dari tingkat itu atau kurang.

"Ini mungkin lebih dalam garis 3 hingga 4 persen," kata Paul Nolte, manajer portofolio di Kingsview Asset Management di Chicago, menambahkan pasar belum harga itu di.

“Risiko untuk perkiraan itu adalah sisi negatifnya. Saat ini, pasar ekuitas lebih fokus pada perdagangan daripada pendapatan. ”

Pandangan Morgan Stanley memperingatkan lebih dari 50 persen kemungkinan "resesi pendapatan sederhana," atau dua perempat dari penurunan laba tahun-ke-tahun. Yang terakhir terjadi ketika penghasilan menurun selama empat kuartal berturut-turut dimulai pada kuartal ketiga 2015.

Dalam beberapa pekan terakhir, ahli strategi top di RBC Capital Markets, BNP Paribas dan Bank of America Merrill Lynch memperkirakan pertumbuhan laba per saham 2019 di bawah tingkat yang disusun oleh Refinitiv, agregat estimasi dari analis yang mencakup perusahaan individu.

Di antara penurunan keuntungan terdalam telah untuk sektor teknologi dan komunikasi yang telah membawa pasar lebih tinggi melalui tahap terbaru dari pasar bull.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly