Return to site

Equity World Surabaya : Harga Minyak Perpanjang Kenaikan

broken image

Equity World Surabaya - Minyak memperpanjang kenaikan dari tertinggi tiga bulan karena data industri mengisyaratkan peningkatan terbatas dalam stok minyak mentah Amerika, dan pada tanda-tanda bahwa AS dan China bergerak lebih dekat ke kesepakatan perdagangan.

Futures naik 0,7 persen di New York. American Petroleum Institute dikatakan melaporkan persediaan minyak mentah nasional naik 1,26 juta barel pekan lalu. Itu kurang dari setengah perkiraan kenaikan 3,1 juta barel dalam survei Bloomberg sebelum data pemerintah jatuh tempo hari Kamis. Perunding AS dan Tiongkok sedang mengerjakan berbagai nota kesepahaman yang akan membentuk dasar dari perjanjian perdagangan akhir, menurut seseorang yang diberi pengarahan pada pembicaraan tersebut.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman April naik 39 sen menjadi $ 57,55 per barel di New York Mercantile Exchange pukul 11:06 pagi di London. Kontrak Maret berakhir setelah naik 83 sen menjadi $ 56,92 pada hari Rabu, penyelesaian tertinggi sejak 12 November.

Brent untuk penyelesaian April naik 16 sen menjadi $ 67,24 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Kontrak meningkat 63 sen menjadi US $ 67,08 pada hari Rabu. Minyak mentah patokan global berada di premi $ 9,72 WTI untuk bulan yang sama.

news edited by Equity World Surabaya