Return to site

Equity World Surabaya : Harga Minyak Brent Naik Di Atas $ 86 Per Barel

Equity World Surabaya - Minyak mentah Brent, patokan internasional, naik di atas $ 86 per barel pada hari Rabu, dan US West Texas Intermediate (WTI) minyak mentah AS mencapai $ 76 per barel, tertinggi empat tahun.

Keputusan pemerintahan Trump untuk memperbarui sanksi terhadap Iran mendorong perubahan tajam dari Organisasi Negara Pengekspor Minyak. Setelah sekitar 18 bulan menahan pasokan, OPEC setuju untuk meningkatkan output.

Lebih lanjut, Arab Saudi dan Rusia baru-baru ini menyetujui secara pribadi untuk meningkatkan pasokan sebelum memberi tahu negara-negara OPEC lainnya dalam upaya untuk meredakan Presiden AS Donald Trump, yang telah memusatkan kemarahannya pada kenaikan harga.

Pasar minyak mencari OPEC dan Rusia untuk membuat kekurangan pasokan. Produksi AS, yang berada pada rekor 11,1 juta bpd, tidak dapat menggantikan minyak mentah Timur Tengah, seperti nilai Iran, di kilang Asia. Selain itu, kemacetan transportasi menghambat produksi AS.

"Kami terus melihat risiko harga miring ke atas dan tidak menutup kemungkinan lonjakan harga minyak menjadi $ 100 / barel," kata analis UBS, Giovanni Staunovo.

 

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly