Return to site

Equity World Surabaya : Harga Emas Naik Tandai Penyelesaian Dua Minggu Tertinggi

Equity World Surabaya - Harga emas naik pada hari Rabu untuk menandai penyelesaian tertinggi dalam dua minggu karena dolar AS memangkas kembali kenaikan mingguannya dan menahan penurunannya selama satu bulan sejauh ini.

Harga memperoleh kembali kerugian dari sehari sebelumnya untuk menambah keuntungan kelima dalam enam sesi.

Emas Desember naik $ 6,80, atau 0,6%, menjadi menetap di $ 1,228 per ounce. Itu adalah penutupan tertinggi untuk kontrak paling aktif sejak 7 November, menurut data FactSet.

Saham diperdagangkan lebih tinggi pada hari Rabu karena saham teknologi utama rebound dari kerugian curam awal pekan ini.

S & P 500 naik 1 persen karena sektor teknologi naik 1,5 persen. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 171 poin, dipimpin oleh kenaikan di Caterpillar. Nasdaq Composite yang berteknologi tinggi mengungguli, menguat 1,7 persen.

Saham Facebook naik lebih dari 3 persen, sementara Amazon naik 2,8 persen. Apple dan Alphabet naik 1,2 persen dan 2,1 persen, masing-masing. Netflix, sementara itu, naik 0,4 persen.

Saham teknologi ini, yang membentuk perdagangan "FAANG" populer, telah mendapat tekanan baru-baru ini. Sepanjang penutupan Selasa, mereka semua turun lebih dari 20 persen dari tertinggi 52-minggu mereka, secara resmi di pasar beruang. Penurunan tajam dalam teknologi membantu mengirim Dow, S & P 500 dan Nasdaq semuanya turun setidaknya 3 persen untuk minggu ini.

Dalam data ekonomi, pesanan barang tahan lama turun 4,4 persen pada Oktober, lebih dari yang diperkirakan. Ini juga memasarkan penurunan ketiga dalam empat bulan terakhir. Sementara itu, klaim pengangguran mingguan naik ke lebih dari empat bulan minggu lalu.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly