Return to site

Equity World Surabaya : Harga Emas Berakhir Lebih Tinggi

Equity World Surabaya - Harga emas, sementara itu, berakhir lebih tinggi, mengibas tekanan dari dolar yang lebih kuat untuk mempertahankan kenaikan mingguan seiring ekuitas AS dan Eropa menurun.

Pada hari Kamis, emas Desember menambahkan $ 4,90, atau 0,4%, untuk menetap di $ 1.215 per ounce, sekarang naik lebih dari $ 13 sejak selesai Selasa di $ 1,201.40 menandai terendah untuk kontrak paling aktif dalam lebih dari sebulan, menurut data FactSet.

Perak Desember tertempel pada 18,3 sen, atau 1,3%, menjadi $ 14,233 per ounce, sementara tembaga Desember naik hampir 1,4% menjadi $ 2,747 per pon.

Minyak berjangka AS menetap lebih tinggi pada hari Kamis, mencakar kembali dari terendah hampir satu tahun itu menetap di awal pekan ini. Harga, bagaimanapun, mengakhiri level terbaik sesi karena data pemerintah AS mengungkapkan bahwa pasokan minyak mentah domestik naik untuk delapan minggu berturut-turut dan output mencapai rekor lain.

Administrasi Informasi Energi melaporkan kenaikan tajam 10,3 juta barel dalam stok minyak mentah dan output terpatok pada 11,7 juta barel per hari untuk pekan yang berakhir 9 November. Minyak West Texas Intermediate Desember menambahkan 21 sen, atau 0,4%, untuk menetap di $ 56,46 per barel.

barel di New York Mercantile Exchange, turun dari intraday tinggi $ 57,26. Ini naik Rabu, tetapi ditutup pada $ 55,69 pada hari Selasa, penutupan terendah untuk kontrak bulan depan sejak 16 November 2017, menurut data FactSet.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly