Return to site

Equity World Surabaya : Final Perundingan Dagang AS - Kanada Yang Belum Terpecahkan

Equity World Surabaya - Para perunding AS dan Kanada mendorong maju dalam menggilas pembicaraan untuk menyelamatkan Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara pada Kamis, tetapi beberapa masalah keras kepala menghalangi kesepakatan, termasuk kuota susu, perlindungan bagi perusahaan media Kanada, dan bagaimana menyelesaikan perselisihan perdagangan di masa depan.

Sumber AS yang akrab dengan diskusi di Washington mengatakan masih belum jelas apakah kedua belah pihak dapat menjembatani kesenjangan atau apakah Presiden Donald Trump akan memilih satu-satunya kesepakatan perdagangan bilateral Meksiko.

“Kami memiliki tiga masalah: Bab 19, masalah budaya dan produk susu. Kami telah membuat leverage dan mendorong Kanada ke meja, ”kata sumber itu. “Bagian dari masalah kami adalah Kanada telah mundur dari komitmennya

Trump telah menetapkan tenggat waktu untuk kesepakatan minggu ini, mendorong para pembantu Perwakilan Perdagangan AS Robert Lighthizer dan Menteri Luar Negeri Kanada Chrystia Freeland untuk bekerja dengan baik pada malam hari pada hari Kamis untuk menemukan cara untuk bergerak maju.

Bloomberg News mengutip seorang pejabat pemerintah Kanada yang mengatakan bahwa kesepakatan itu diperkirakan tidak akan tercapai minggu ini.

"Kami membuat kemajuan yang baik," kata Freeland kepada wartawan setelah pertemuan singkat dengan Lighthizer di kantor USTR pada Kamis malam.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly