Return to site

Equity World Surabaya : Fed Tekankan Kekuatan Pasar Tenaga Kerja

Equity World Surabaya - Ketua Federal Reserve Jerome Powell menekankan kekuatan pasar tenaga kerja dalam sambutannya yang dibuat Kamis malam.

Ekonom yang disurvei oleh Reuters memperkirakan pekerjaan naik 200.000 pada bulan November setelah melonjak 250.000 pada bulan Oktober.

"Pandangan telah berkembang dari normalisasi pertumbuhan AS sedikit lebih cepat dari yang diharapkan dari fiskal 'gula pasir', sementara tekanan inflasi tetap terkandung mengingat jatuhnya tajam harga minyak," kata ekonom National Australia Bank, Tapa Strickland.

"Payrolls akan sangat penting dalam membantu memvalidasi apakah ekonomi memang melambat lebih cepat dari yang diharapkan."

Suasana di pasar aset berisiko sedikit cerah setelah Wall Street Journal melaporkan pejabat Fed sedang mempertimbangkan apakah akan menandakan mentalitas menunggu-dan-lihat baru setelah kemungkinan kenaikan suku bunga pada pertemuan mereka pada bulan Desember.

Itu hanya menambah spekulasi baru-baru ini, bank sentral hampir melakukan kenaikan suku bunga mengingat kekhawatiran pada pertumbuhan global dan dampak disinflasi dari jatuhnya harga minyak.

Suku bunga berjangka rally keras dalam volume besar dengan harga pasar sekarang kurang dari satu kenaikan tahun depan. Sebulan yang lalu mereka bertaruh pada tiga peningkatan.

Berita itu membantu Wall Street mengurangi kerugian curam dan Dow berakhir Kamis turun 0,32 persen, sedangkan S & P 500 kehilangan 0,15 persen. Nasdaq berhasil naik 0,42 persen.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly