Return to site

Equity World Surabaya : Euro Dekati Level Tertinggi Terhadap Dollar AS

pt equityworld futures surabaya

Equity World Surabaya - Euro mendekati tinggi 1 minggu versus greenback dengan mata uang umum yang didukung oleh aliran akhir bulan, inflasi regional dan data penjualan ritel, dan short covering terhadap yen setelah penyesuaian kebijakan BOJ mengecewakan.

EUR / USD naik 0,3% pada ~ 1,1737 setelah naik ke 1,1744, cocok dengan tinggi 26 Juli; pasangan didukung oleh CPI inti EC yang lebih tinggi dari perkiraan dan kenaikan 1,2% m / m dalam penjualan ritel Jerman; pedagang mata perlawanan poros pada 23 Juli tinggi 1,1750.

Indeks dolar Bloomberg posting kerugian sederhana menjelang data AS yang mencakup pengeluaran pribadi dan pendapatan Juni, deflator PCE yang sesuai, dan Chicago PMI untuk Juli.

USD / JPY menambahkan 0,4% menjadi 111,52; pasangan naik ke 111,59, level tertinggi dalam lebih dari seminggu, di tengah short covering setelah BOJ mengubah kebijakannya; momentum ke atas dapat mengumpulkan, harus berada di atas 55-DMA di 110,61 dan data AS menunjukkan tekanan inflasi ke atas menjelang keputusan kebijakan FOMC hari Rabu.

Sumber: Bloomberg

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly