Return to site

Equity World Surabaya : Dow Jones Coba Rebound Atas Konflic AS Dan Uni Eropa

pt equityworld futures surabaya

Equity World Surabaya - Indeks indeks saham AS dibuka lebih tinggi Jumat, dengan industri Dow mencoba untuk menghentikan penurunan delapan hari, di tengah meningkatnya ketegangan atas perdagangan global antara AS dan mitranya di China dan Eropa.

Kesepakatan antara anggota Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak dan produsen minyak lainnya untuk mencabut keluaran juga menjadi fokus.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 150 poin, atau 0,6%, pada 24.608, indeks S & P 500 naik 0,5% menjadi 2,762. Indeks Nasdaq Composite naik 0,2% pada 7,725.

Ketiga tolok ukur berada di jalur untuk penurunan mingguan, di bagian belakang meningkatnya kekhawatiran pada perdagangan. Dow ditetapkan untuk penurunan mingguan 1,9%, S & P 500 berada di jalur untuk mengurangi 0,6% untuk periode 5 sesi, sementara Nasdaq ditetapkan untuk slide 0,3% selama periode yang sama.

Uni Eropa mengatakan akan mulai menerapkan tarif pada $ 3,2 miliar impor AS pada hari Jumat. Itu terjadi setelah Presiden Donald Trump mengancam untuk memberlakukan beberapa $ 400 miliar dalam tarif di Cina awal pekan ini.

Sumber: Marketwatch

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly