Return to site

Equity World Surabaya : Dollar Menjadi Safe haven Di Tengah Ketidak Pastian Perdagangan Global

pt equityworld futures surabaya

Equity World Surabaya - Dolar, yang telah menjadi safe haven di tengah ketidakpastian global atas perdagangan, menyentuh level 112,70 terhadap yen, yang merupakan level tertinggi sejak 10 Januari, didorong oleh ekspektasi inflasi AS yang lebih tinggi. Pada 0305 GMT, itu datar pada hari di 112,58.

Menawarkan beberapa jaminan kepada investor yang ketakutan oleh kekhawatiran perang perdagangan, Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin mengatakan pada hari Kamis bahwa AS dan China dapat membuka kembali pembicaraan perdagangan, tetapi hanya jika Beijing bersedia "untuk melakukan upaya serius untuk membuat perubahan struktural."

"Beberapa telah menyarankan bahwa pejabat Cina mengurangi retorika mereka dengan maksud untuk kembali ke meja perundingan, mungkin karena meningkatnya kekhawatiran tentang dampak ekonomi," tulis analis ANZ dalam catatan pada hari Jumat.

"Tetapi tidak jelas apakah itu benar-benar perubahan nada atau jika berita AS adalah kejutan bagi tim ekonomi China dan reaksi sedang dipersiapkan."

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly