Return to site

Equity World Surabaya : Departemen Perdagangan AS Berti Tangguhan Kepada ZTE

pt equityworld futures surabaya

Equity World Surabaya - Departemen Perdagangan AS pada hari Selasa memberikan penangguhan sementara kepada ZTE Corp <000063.SZ> yang memungkinkan pembuat peralatan telekomunikasi No. 2 China untuk melakukan bisnis yang diperlukan untuk mempertahankan jaringan dan peralatan yang ada di Amerika Serikat saat bekerja menuju pencabutan larangan penjualan AS.

Otorisasi dari Biro Industri dan Layanan Departemen Perdagangan AS, tertanggal 2 Juli dan yang dilihat oleh Reuters, berjalan hingga 1 Agustus.

ZTE dan juru bicara Departemen Perdagangan AS tidak menanggapi permintaan untuk komentar.

ZTE, yang membuat ponsel pintar dan perlengkapan jaringan, dipaksa untuk menghentikan operasi besar pada April setelah AS menampiknya dengan larangan pemasok mengatakan pihaknya melanggar kesepakatan untuk mendisiplinkan para eksekutif yang berkomplot untuk menghindari sanksi AS terhadap Iran dan Korea Utara.

Perusahaan juga telah setuju untuk membayar denda $ 1 miliar dan memasukkan $ 400 juta dalam rekening escrow sebagai bagian dari kesepakatan untuk melanjutkan bisnis dengan pemasok AS - yang menyediakan hampir sepertiga dari komponen yang digunakan dalam peralatan ZTE.

Perjanjian escrow masih tertunda, menurut sumber. Sampai dieksekusi, ZTE tidak dapat menyetorkan $ 400 juta di escrow yang diperlukan untuk mencabut larangan tersebut.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly