Return to site

Equity World Surabaya : Bursa Wall Street Terangkat Saat Kesepakatan Brexit Di Kalahkan Dalam Vote Suara Parlemen

broken image

Equity World Surabaya - Indeks utama Wall Street secara singkat memangkas beberapa kenaikan setelah parlemen Inggris mengalahkan kesepakatan perceraian Brexit dengan Perdana Menteri Theresa May dengan selisih yang lebar. Penolakan kesepakatan itu dapat menyebabkan keluarnya Uni Eropa secara tidak teratur atau bahkan pembalikan keputusan 2016 untuk meninggalkan Uni Eropa.

S&P 500 dan Nasdaq masih ditutup di dekat tertinggi sesi, namun.

"Tidak ada yang mengharapkan sesuatu yang hebat dari hasil Brexit," kata Keith Lerner, kepala strategi pasar di SunTrust Advisory Services di Atlanta. "Pasar bisa mengabaikan ini."

Dow Jones Industrial Average .JJI naik 155,75 poin, atau 0,65 persen, menjadi 24.065,59, S&P 500 .SPX naik 27,69 poin, atau 1,07 persen, menjadi 2.610,3 dan Nasdaq Composite .IXIC menambahkan 117,92 poin, atau 1,71 persen, menjadi 7.023,83.

Sebelumnya pada hari itu, keuntungan dibatasi oleh laporan pendapatan yang mengecewakan dari bank-bank besar AS.

JPMorgan Chase & Co (JPM.N), bank AS dengan aset terbesar, melewatkan estimasi laba kuartalan karena penurunan pendapatan perdagangan obligasi, sementara Wells Fargo & Co (WFC.N) mengatakan buku pinjamannya menyusut dan pendapatan kuartalan turun di semua bisnis utamanya.

news edited by Equity World Surabaya