Return to site

Equity World Surabaya : Amazon sedang berencana membuka 3000 Marketplace tahun 2021

Equity World Surabaya – Amazon sedang mempertimbangkan membuka 3.000 dari toko-toko kasir pada tahun 2021, Bloomberg mengatakan dalam sebuah laporan pada hari Rabu, berdasarkan percakapan dengan orang-orang yang akrab dengan masalah ini. Equityworld Futures  Dorongan raksasa e-commerce menjadi ritel akan mengancam toko-toko swalayan dan jaringan makanan cepat saji di seluruh Amerika Serikat menjual barang-barang untuk pelanggan dalam waktu singkat.

Amazon saat ini memiliki tiga lokasi - yang dikenal sebagai Amazon Go - dibuka di Seattle, di mana Amazon bermarkas besar, dan pada hari Senin membuka lokasi di Chicago.

Toko kelontong otomatis menjanjikan "tidak ada garis, tidak ada pembayaran, tidak ada register." Pelanggan cukup memindai aplikasi Amazon Go mereka saat mereka berjalan ke ruang-ruang - yang kira-kira 2.000 kaki persegi - mengambil apa pun yang mereka inginkan, dan keluar.

"Kami tidak mengomentari rumor atau spekulasi," kata seorang juru bicara Amazon kepada CNBC dalam sebuah pernyataan email.

Saham pengecer termasuk CVS, Walgreens, Walmart, Target dan Kroger bergerak turun tajam pada Rabu sore setelah laporan tersebut.

 

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly