Return to site

Equity World Surabaya : Agregat Pendapatan S & P 500 Per Saham Melonjak 21 Persen

broken image

Equity World Surabaya - Analis memperkirakan agregat pendapatan S & P 500 per saham melonjak 21 persen, tahun ke tahun, pada kuartal September dan 20 persen pada kuartal Desember, menurut data I / B / E / S dari Refinitiv.

Tetapi pada tahun 2019, pemotongan pajak dalam perusahaan yang dimulai pada tahun 2018 akan berusia satu tahun, dan perusahaan tidak mungkin mengulangi pertumbuhan laba yang sama kuat yang mereka lihat tahun ini.

Penghasilan yang dipulangkan dari luar negeri tahun ini sebagai bagian dari perbaikan pajak dapat menyebabkan lebih sedikit kenaikan besar dalam pembelian kembali saham tahun depan.

Para eksekutif pada panggilan pendapatan kuartalan juga akan memberikan rincian tentang bagaimana mereka mengharapkan konflik perdagangan Trump dengan China mempengaruhi bisnis mereka.

Data harga konsumen September yang dijadwalkan pada Kamis mungkin memicu kekhawatiran bahwa Fed dapat menaikkan suku bunga lebih agresif daripada yang diperkirakan sebelumnya.

"Pasar mencerna potensi bahwa suku bergerak ke atas akhirnya meresap ke dalam ekonomi riil dalam bentuk suku bunga hipotek, suku bunga otomatis, suku bunga pinjaman mahasiswa," kata Mona Mahajan, ahli strategi investasi AS di Allianz Global Investors di New York. “Apa yang kami lihat di sini adalah posisi pasar untuk potensi pertumbuhan yang lebih rendah di masa mendatang.”

news edited by Equity World Surabaya