Return to site

Equity World Surabaya : Administrasi Trump Terus Dorong Ekspansi Pengeboran Minyak

Equity World Surabaya - Bahkan ketika shutdown parsial menghentikan fungsi banyak departemen pemerintah AS, memaksa Departemen Dalam Negeri untuk menutup taman nasional, administrasi Trump terus mendorong ekspansi pengeboran minyak di tanah sensitif, yang dimiliki pemerintah federal di Arktik Alaska.

Biro Pengelolaan Lahan Alaska (BLM), bagian dari Departemen Dalam Negeri, dijadwalkan mengadakan pertemuan pada Rabu malam di Wainwright, sebuah desa Inupiat di pantai Kutub Utara, mengenai rencana untuk memperluas pengembangan minyak di Cadangan Minyak Bumi Nasional di Alaska . Biro diharuskan secara hukum untuk mengadakan pertemuan publik tentang rencananya.

Hari Rabu menandai hari ke 19 penutupan sebagian pemerintah AS yang disebabkan oleh kegagalan Presiden Donald Trump dan Demokrat Kongres untuk menyetujui tagihan pengeluaran yang menyediakan dana untuk tembok di perbatasan AS-Meksiko, salah satu janji pemilihan utama Trump.

Sembilan departemen federal, termasuk Departemen Dalam Negeri - yang BLM menangani izin untuk pengeboran minyak dan gas di tanah publik - telah terpengaruh, hingga tingkat yang berbeda-beda.

BLM telah mengadakan beberapa pertemuan publik tentang usulan sewa minyak di Cadangan Minyak Bumi Nasional, termasuk satu minggu terakhir di desa Inupiat Nuiqsut, di mana beberapa warga menanyai pejabat BLM tentang legalitas pertemuan tersebut.

"Ada banyak orang yang khawatir tentang bagaimana mereka menjalankan bisnis selama penutupan," kata Martha Itta, administrator untuk pemerintah suku setempat di desa sekitar 450 orang di dekat ladang minyak Lereng Utara.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly